Skip to main content

Babinsa Ceper Motivasi Pedagang Tingkatkan Usaha Mikro Dimasa Pandemi Covid-19

Babinsa Ceper Motivasi Pedagang Tingkatkan Usaha Mikro Dimasa Pandemi Covid-19

 


Klaten -  Guna meningkatkan kemandirian masyarakat di bidang dunia usaha Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Koptu Nugroho silaturahmi usaha pengrajin Bambu buat patung bebek bebekan, warga Jambukulon, Desa Jambukulon, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. Minggu (20/03/2022).

 

Dalam komunikasi sosial (Komsos) tersebut Koptu Nugroho untuk memotivasi pengusaha untuk lebih giat dan menekuni usahanya pada masa sulit seperti Pandemi Covid-19 ini. Babinsa Koptu Nugroho mengatakan dalam membangun usaha, lebih awal harus diperhatikan lokasi mendirikan usaha, bahan yang diperjual belikan dan metode dalam pelayanan konsumen.

 

Menurutnya, membuka sebuah usaha dagang secara mandiri sebuah alternatif untuk meningkatkan pendapatan yang menjanjikan.

 

Hadi Purnama pengusaha bambu menghimbau kepada masyarakat khususnya para pengusaha mikro dan pengusaha makro senantiasa selalu menekuni dan lebih giat lagi dalam usahanya serta menekuni usahanya dengan baik, supaya dapat meraih ingkam yang memuaskan.

 

Dilain tempat, Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) Kapten Chb Nanang Subardi mengaku bangga kepada masyarakat dalam dunia usaha secara mandiri membuka usaha dagang baik usaha mikro dan usaha makro.

 

Terkait dengan hal itu, dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan, Babinsa tetap menghimbaukan serta mengedukasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker saat beraktivitas, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir ataupun dengan memakai anti septik, dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus corona covid 19.

 

Hadi Purnama (52) pemilik usaha pengrajin bambu saat ditemui mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah mendukung dan memberikan motivasi.

 

" semoga kepada kami, semoga kelak usaha dagang kerajinan bambu patung bebek bebekan miliknya bertambah pelanggan dan meraih laba yang memuaskan," harapnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->