Skip to main content

Babinsa Wonosari Hadiri Ujian PSHT Sabuk Oranye Ke sabuk Hijau Diwilayah Binaan

Babinsa Wonosari Hadiri Ujian PSHT Sabuk Oranye Ke sabuk Hijau Diwilayah Binaan

 


Klaten - Serda Agus Triono Babinsa Desa Bentangan dan Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bripka Lestariono Babinkamtibmas Polsek Wonosari Melaksanakan Monitoring dan Menghadiri kenaikan sabuk Oranye ke sabuk Hijau , PSHT Ranting Wonosari (16) Korwil Wonosari ,di Lapangan Desa Bentangan Sepak bola  kecamatan Wonosari kabupaten Klaten,(20/3/2022)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Sarjono Ketua Pembina  kabupaten Klaten, Serka Joko SM dan Serda  Agus triono Babinsa Koramil 22 Wonosari, Bripka Lestariono Babinkamtibmas Polsek Wonosari, Purwanto ketua Korlap Kabupaten Klaten,   Afit ketua 3 Ranting Wonosari, Pengurus PSHT Ranting Wonosari dan siswa peserta ujian.

 

Serda Agus Triyono menyampaikan bahwa tujuan kegiatan tersebut menjalin silahturahmi dan sinergitas  dengan psht 16 diwilayah wonosari, menghimbau kepada warga PSHT dalam melaksanakan Ujian Sabuk Oranye ke Hijau selalu utamakan faktor keselamatan.

 

" Kami juga menghimbau agar tetap Patuhi Protokol Kesehatan Guna Mencegah Penyebaran covid 19,Mewujudkan kemanunggalan TNI  dan Rakyat," kata Babinsa.

 

" Pemuda adalah generasi penerus bangsa diharapkan tetap semangat dan raihlah prestasi setinggi-tingginya,dan dalam melaksanakan Ujian Sabuk diharapkan Faktor keselamatan lebih diutamakan ,jangan sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan dalam pelaksanaan ujian tersebut,dan selalu patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19," Pungkas Serka Joko Sri Murningsih

 

Kafid selaku Ketua PSHT  Ranting Wonosari mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah hadir dan berikan arahan dan motivasi kepada siswa siswi PSHT yang melaksanakan Ujian Sabuk dan kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->