Skip to main content

Danramil Amankan Kunjungan Bupati Dalam Rangka Peresmian Bumi Bawana

Danramil Amankan Kunjungan Bupati Dalam Rangka Peresmian Bumi Bawana

 


Klaten - Plh Danramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Kapten Inf Jiman beserta Anggota hadiri dan lakukan pengamanan Kunjungan Bupati Klaten Hj.Sri Mulyani dalam rangka Peresmian dan Pembukaan BUMI BAWANA Cafe & Resto di Dukuh Tlebukan Desa Solodiran Kec Manisrenggo.Sabtu (19/3/2022).

 

Bupati mengapresiasi usaha pembukaan resto dan cafe yang di kelola oleh Naryo Widodo, karena telah membuka lapangan kerja bagi anak-anak muda Manisrenggo serta mengembangkan inovasi dan kreativitas usaha dari para pengusaha UMKM di wilayah Manisrenggo.

 

"Selain itu ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak pengelola Cafe Resto dalam mengembangkan potensi sektor pariwisata dan produk olahan makanan dan minuman lokal khas Manisrenggo yang sangat digemari oleh masyarakat sekitar."Tuturnya.

 

Pada kesempatan lain Danramil Kapten Inf Jiman menambahkan sangat mengapresiasi pembukaan usaha seperti ini. Hal ini pastinya akan memerlukan tenaga pekerja, intinya pengurangan pengangguran di  wilayah Manisrenggo agar bisa berkurang.

 

Danramil juga menghimbau kepada pihak cafe agar tetap menjaga kebersihan, keamanan, dan mengutamakan protokol kesehatan dengan cara 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->