Skip to main content

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Karangdowo Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa Dan Ingatkan Protokol kesehatan

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Karangdowo Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa Dan Ingatkan Protokol kesehatan

 


Klaten | Serda Sutrisno Babinsa munggung anggota Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan pengamanan dan pendampingan penyaluran BLT Dana Desa Tahap 1,2,3 Th  2022 di balai desa Munggung kec Karangdowo kab Klaten.Rabu (30/03/2022)

 

Babinsa Munggung Serda Sutrisno  Menghimbau dan meingatkan seluruh warga penerima bantuan BLT dana desa agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

" Saya harapkan Disiplin Jangan lengah dan tetap waspada dengan Covid 19 selama masa pandemi.pendampingan ini dengan maksud agar penerima BLT benar benar tepat sasaran, " ungkap Serda Sutrisno

 

Kades Munggung SugiyanaS.ap menyampaikan kepada Warga penerima BLT Dana desa agar di manfaatkan benar benar buat kebutuhan bahan pokok Bantuan ini di berikan karena masa pandemi yang masih berkepanjangan dan BLT  Dana Desa dialokasikan dari Dana Desa Th 2022.

 

Pada kesempatan ini pembagian BLT Dana Desa diberikan bagi KPM keluarga miskin jumlah 99 dengan besaran Rp.300.000.-(Tiga ratus ribu rupiah) Dalam setiap tahap nya yang  langsung disalurkan dari pihak Desa ke warga masyarakat penerima Desa Munggung. (Red)

 

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->