Skip to main content

Babinsa Wedi Jalin Silaturahmi Dan Sosialisasi Prokes Ke Warga Binaannya

Babinsa Wedi Jalin Silaturahmi Dan Sosialisasi Prokes Ke Warga Binaannya

 


Klten - Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten Serda Dwiyanto , melaksanakan silaturahmi dan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan Kepada warga Desa Sokorejo Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten. Rabu (30/03/2022).

 

Pada kesempatan tersebut Serda Dwiyanto berikan Edukasi dan menyampaikan himbauan agar tetap waspada penyebaran virus corona (Covid-19) utamanya tetap menggunakan masker kepada masyarakat Desa Sokorejo.

 

Babinsa melaksanakan silaturahmi ke warga sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat Adaptasi Kebiasaan Baru terkait pencegahan dan memutus rantai penularan virus covid 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat diantaranya.

 

Selalu menggunkan masker jika berada diluar rumah, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas.

 

Apabila merasa sakit atau demam, jangan panik tapi segaralah berobat ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis, diharapkan kepada warga agar tidak terprovokasi dengan berita bohong atau Hoax yang tidak jelas kebenarannya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->