Skip to main content

Babinsa Desa Kemiri Patroli Prokes Dengan Bagikan Masker

KARANGANYAR - Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Kebakkramat belum aman, untuk melakukan pencegahan penyebarannya, Babinsa desa Kemiri Koramil 03/Kebakkramat Sertu Nur Salim membagikan masker kepada warga binaan di dusun Kramat kecamatan Kebakkramat, Sabtu 05 Maret 2022.

Patroli malam dilakukan tidak lain untuk menghimbau warga tetap memakai masker, guna memutus atau mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah kecamatan Kebakkramat.

Danramil 03/Kebakkramat Kapten Priyo memerintahkan Babinsa, untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat desa binaannya agar selalu mentaati himbauan dari pemerintah. Yaitu selalu melaksanakan protokol kesehatan salah satunya dengan memakai masker," ujarnya.

Diharapkan, dengan selalu melakukan 3M (memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak) dapat memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kebakkramat,"tegasnya.(Sw-Kra27)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->