Skip to main content

Babinsa Koramil 13/Kemalang memantau Obyek Wisata Gir Pasang Kemalang

Babinsa Koramil 13/Kemalang memantau Obyek Wisata Gir Pasang Kemalang

Klaten - Babinsa Serda Wibowo Pastikan Pengunjung Di Wisata Gir Pasang Desa Tegalmulyo mematuhi Sesuai protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah agar selalu menghindari kerumunan pada saat di di tempat wisata tersebut. Sabtu (05/02/2022)

Tempat wisata Gir pasang yang selalu Ramai di kunjungi para pengunjung dari berbagai daerah, apalagi di hari sabtu dan minggu banyak warga yang ingin tau keindahan alam Serta jembatan Gir pasang karena suasana alam yg berada di kaki lereng merapi sangat sejuk,asri,dan indah.

Pengunjung yang datang kebanyakan mengambil foto/selfie untuk mengabadikan foto foto mereka di medsos,yg berlatar belakang Gunung merapi dan pepohonan yg hijau. 

Babinsa Bersama tim gugus kecamatan kemalang harus extra di hari sabtu dan minggu mengatur serta menghimbau pengunjung agar selalu memakai masker, serta mematuhi protkes Covid-19 untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran virus dengan cepat dan secara meluas. 

Dalam Kegiatan operasi Penegakan disiplin protkes ini,ditempat wisata Kepala desa Sutarno menyampaikan sangat berterima kasih kepada Team  Gugus tugas Kecamatan kemalang dan sangat terbantu, demi kelancaran  bersama dan semua warga. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->