Skip to main content

Babinsa Gantiwarno bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Makam

Babinsa Gantiwarno bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Makam

 


Klaten - Babinsa Koramil 10/Gantiwarno Serma Paryono gotong royong bersihkan makam bersama warga binaan di Desa Mlese, Kecamatan Gantiwarno, Senin (21/3/2022).

 

Babinsa Mlese mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa hormat dan beban moral untuk menghargai jasa para leluhur yang telah mendahului kita serta menciptakan kebersihan lingkungan baik di tempat tinggal maupun di tempat pemakaman.

 

Dengan kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk membiasakan warga setempat dalam kehidupan sehari- hari, mereka dapat mencintai lingkungan dengan cara menjaga kebersihan bersama- sama seperti tempat pemakaman umum.

 

Babinsa juga mengatakan, kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama. Di samping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong yang kuat. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->