Skip to main content

BabinsaDan Bhabinkamtibmas Karangdowo Bersinergi Amankan Ibadah Darma Shanti di PureAmerta Loka

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Karangdowo Bersinergi Amankan Ibadah Darma Shanti di Pure Amerta Loka

 


Klaten | Sertu Sutarman Babinsa tumpukan anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten melaksanakan pengamanan Ibadah Darma Shanti Umat Hindu bersama Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat Di Pura Amerta Loka Desa Tumpukan kec karangdowo.Senin (21/03/2022)

 

Sertu Sutarman mengatakan, kegiatan pengamanan  berkerja sama dengan Bhabinkamtibmas ,tokoh masyarakat dan panitia Pure Amerta Loka Desa Tumpukan. Dalam ibadah tetap melaksanakan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 yang telah diatur oleh pemerintah.

 

Bahwa umat yang melaksanakan persembahyangan di Pura Amerta Loka Warga desa tumpukan dan warga wilayah kecamatan Karangdowo.

 

Sebelum pelaksanaan Ibadah Babinsa dan Bhabinkamtibmas telah berkoordinasi dengan team satgas covid-19 Kelurahan Desa Tumpukan  tetap menghimbau dan mengingatkan kepada panitia dan warga yang Sembahyang agar tetap mematuhui protokol kesehatan dan juga berkoordinasi untuk menghindari penyebaran covid-19. (red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->