Skip to main content

Babinsa Karangdowo Hadiri Rapat Koordinasi Pembangunan Rabat Betonisasi Di Balai Desa Munggung

Babinsa Karangdowo Hadiri Rapat Koordinasi Pembangunan Rabat Betonisasi Di Balai Desa Munggung

 


Klaten | Serda Sutrisno Babinsa Munggung Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Bersama pemerintah Desa Munggung melaksanakan rapat koordinasi pembangunan Rabat Betonisasi di dukuh Banaran RW 10 Desa Munggung kec Karangdowo.Minggu (20/03/2022)

 

Babinsa Munggung sebelum rapat dimulai terlebih dahulu mengingatkan seluruh peserta rapat dengan tetap mengikuti Prosedural Protokol kesehatan yang masih tetap berlaku guna pencegahan terpapar virus Covid 19.

 

Rapat yang diselenggarakan tersebut mengacu kepada rencana pemerintahan Desa untuk Pembangunan Rabat Betonisasi. Dalam pembangunan Ini sudah di seleksi Jalan mana yang diprioritaskan Guna pembangunan yang merata.

 

Jalan kampung Dukuh Banaran  masuk kategori rusak berat Sehingga pembangunan betonisasi di dahulukan.Rapat koordinasi ini untuk mematangkan proses pembangunan agar maksimal sesuai dengan harapan bersama tanpa kendala.

 

Kepala Desa Munggung Sugiyana S.ap dalam  membahas terkait Rabat Betonisasi jalan dukuh Banaran RW 10 yang sudah di sepakati bersama sebelum pelaksanaan pembangunan.

 

Kades menambahkan bahwasanya agar segala bentuk kegiatan yang akan kita laksanakan berjalan dengan tertib dan lancar kita semua harus kompak dalam hal mendukung segala program yang akan kita Laksanakan.demi mencapai satu tujuan pembangunan jalan masyarakat yang akses jalan Lebih nyaman dan lebih baik.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->