Skip to main content

Babinsa Wonosari Hadiri Pengajian Diwilayah Binaan

Babinsa Wonosari Hadiri Pengajian Diwilayah Binaan

 


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Menghadiri Berdzikir dan Pengajian Di Musholla Nurul Qolbi Di Dukuh Karangasem RT 2 RW 6 Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(19/3/2022)

 

Pengajian dan Berdzikir serta Salawat dalam rangka Sadranan & peringati Nipsu Sa'ban dengan Penceramah KH Sri Setyo SH Spdi MSI dari Baki Sukoharjo Dengan Tema "Sadranan Bareng."

 

Turut hadir dalam Kegiatan Pengajian tersebut diantaranya sebagai berikut Kades Duwet  Setyawan Donyanto, Perangkat Desa Duwet, Ketua RW dan RT Dukuh Karangasem  Ketua Takmir Mushola Nurul Qolbi  Mulyono, Ustadz KH Sri Setyo SH Spd.I Msi Dari Baki Sukoharjo beserta Jamaah Mushola Nurul Qolbi .

 

Dalam Tausiyahnya KH Sri Setyo SH Spdi MSI selaku Pembicaraan menyampaikan bahwa orang ingin selamat Dunia Akhirat  harus mencari Ilmu Agama benar sesuai Syariat Islam, Syarat masuk surge Harus murah senyum,lesan harus jujur,Hati yang selalu Takut ALLAH SWT,Banyak Bersodaqoh dan menjalankan Sholat 5 Waktu,.

 

Serka Joko Sri Murningsih menyampaikan bahwa kegiatan keagamaan sangat baik untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan dan yang penting mendapat bekal ilmu dari tausiah yang diberikan oleh ustadz penceramah

 

"sangat baik dan bermanfaat, selain menjadi nilai ibadah kegiatan pengajian bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan dan yang terpenting bisa menambah bekal ilmu dalam beribadah bagi kita semua, "kata Babinsa.

 

Dalam kesempatan tersebut juga BAbinsa memberikan Himbauan agar tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->