Skip to main content

Babinsa Wonosari Apel Gabungan dilanjutkan Monitoring Prokes Covid-19

Babinsa Wonosari Apel Gabungan dilanjutkan Monitoring Prokes Covid-19

 


Klaten - Pelda Agus Subagyo BatiKomsos dan Pelda Wiradi Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Apel gabungan bertempat di Halaman Kec.Wonosari Kab.Klaten  dilanjutkan Patroli PPKM Darurat Level  3 oleh Aparat Gabungan  yang di ikuti lebih kurang 20 orang Diwilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(19/3/2022)

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya sebagai berikut   M. Rosid.SIP  camat wonosari , AKP Sriyanto Kapolsek Wonosari , AKP Sunarto Wakopolsek, Iptu Abdulah Pawas Polres Klaten, Pelda Wiradi dan Pelda Agus Subagyo Koramil Wonosari dan Kanit intel Polsek.

 

Dalam Kesempatan tersebut Pelda Agus Subagyo menyampaikan Route dan Sasaran Patroli PPKM   dari  jalan Ds. Sukorejo,Ds. Tegalgondo,Ds. Wadunggetas ,Ds. Bentangan, Sedangkan sasaran dalam Patroli adalah Sadranan warga, warung-warung PKL.

 

Dalam Kesempatan tersebut juga berikan himbauan prokes dan pembagian masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker, dengan tujuan guna mencegah penyebaran Covid 19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->