Skip to main content

Babinsa Karangdowo Kerja Bhakti Membersihkan Rumpun Bambu Sungai Blora Desa Bakungan

Babinsa Karangdowo Kerja Bhakti Membersihkan Rumpun Bambu Sungai Blora Desa Bakungan

 


Klaten | Serda Ibnu Nugroho Babinsa Bakungan Anggota Koramil 17/ karangdowo Kodim 0723/Klaten Beserta 4 orang anggota Bersama BBWS dan warga masyarakat Bakungan Melaksanakan kerja Bhakti pembersihan rumpun bambu yang Roboh masuk ke sungai Bloro desa Bakungan kec Karangdowo.Sabtu (26/03/2022)

 

Serda Ibnu Babinsa Bakungan  menyampaikan dengan adanya pembersihan rumpun bambu yang menghambat aliran sungai dengan harapan air bisa mengalir dengan normal dan tidak menyebabkan penyumbatan sungai yang bisa mengakibatkan banjir ke pemukiman.

 

Dengan kerja bhakti akan tumbuh rasa persatuan dan kesatuan.wujud kemanunggalan dengan rakyat TNI membantu masyarakat dengan bergotong royong pembersihan rumpun bambu yg Roboh ke sungai.

 

Kerja Bhakti akan terasa ringan bila di kerjakan bersama sama.Untuk membuang sampah jangan sembarangan agar tidak terjadi banjir. ciptakan lingkungan yang bersih aman dan nyaman agar terhindar dari penyakit.

 

Kades Bakungan  Agus Krisnanto mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI Dan seluruh warga masyarakat yang membantu dan mendukung untuk jalannya evakuasi pembersihan rumpun bambu yang masuk kesungai.(Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->