Skip to main content

Babinsa Polanharjo Berikan Ilmu Kedisiplinan Kepada Security

Babinsa Polanharjo Berikan Ilmu Kedisiplinan Kepada Security

 


Klaten - Koptu Heri Budiyanto Babinsa Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten melaksanakan bintahwil di wilayah binaannya yaitu di Pos Securyti PT TIV Ivestama Klaten di desa Wangen Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten( 26/03/2022).

 

Koptu heri pada kegiatan tersebut memberikan arahan dan penekanan kepada petugas keamanan (Security ), diantaranya terkait kesiap Siagaan security dalam hal pengamanan. Dimana Babinsa menghimbau agar patroli dilakukan secara rutin dan semaksimal mungkin dengan jam yg berbeda, kemudian mengecek keluar masuk kendaraan serta menjalskan kegunaan APK.

 

" Kita harus meningkatkan kewaspadaan, dan apabila ada yang mencurigakan harus segera ditindaklanjuti sesuai SOP. Oleh karena itu Temu cepat dan lapor cepat apabila ada kejadian yang sangat mengganggu keamanan ketertiban kepada pihak terkait, "kata Babinsa.

 

Bila malam hari yakinkan portal dan pintu pintu kantor terkunci dengan aman. Dan jangan lupa Pihak keamanan juga harus melakukan pengecekan kepada setiap tamu yang datang agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M.

 

" Jangan lupa lakukan pengecekan lampu dan air PAM jangan sampai terbuangn mengikuti protokol kesehatan seperti." Tambahnya.

 

Selain itu Babinsa juga mengingatkan, agar seluruh Security harus mengatur istirahat sebaik mungkin, agar selalu kondisi fisik selalu dalam keadaan prima. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->