Skip to main content

Babinsa Kemalang Memantau Pemakaman Prokes Covid 19

Babinsa Kemalang Memantau Pemakaman Prokes Covid 19

Klaten - Babinsa Koramil 13/Kemalang Serda Heriyanto melaksanakan pengamanan dan memantau  prosesi pemakaman jenazah secara Prokes Covid 19 di TPU Sasonoloyo  Dukuh Tawang Desa Sidorejo Kec,Kemalang Kab,Klaten.Rabu,09/03/2022.

Babinsa Serda Heriyanto yang posisi berada di tengah tengah prosesi pemakaman secara Prokes Covid 19, menghimbau kepada warga/pelayat yang mengantar ke pemakaman,mengupayakan pencegahan agar tidak terjadi kerumunan  masal di pemakaman,selama prosesi pemakaman berlangsung.

Babinsa memantau dan mendampingi prosesi pemakaman dari rumah duka sampai tempat pemakaman,dan prosesi pemakaman selesai,untuk memastikan pemakaman berjalan dengan aman dan lancar.Ungkap nya".

Kemudian Babinsa mendampingi warga dan terutama dari pihak keluarga almarhumah, agar jangan terlalu dekat dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi Covid 19,Semua warga harus mengikuti aturan protokol kesehatan,untuk menekan penyebaran covid 19 meluas. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->