Skip to main content

Babinsa Koramil 15/Polanharjo Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Binaan

 


Klaten | Guna Memperkuat Sinergitas, Babinsa Koramil 15/Polanharjo Serka Joko Wahyono melaksanakan kegiatan Komsos dengan  Masyarakat Desa Kebonharjo Kec. Polanharjo Kab. Klaten  (11/03/2022).

 

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

 

Dalam kesempatan tersebut Serka Joko menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan Babinsa juga tidak lupa menyampaikan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker .

 

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->