Skip to main content

Babinsa Koramil Wedi Hadiri Verifikasi STBM

 


Klaten | Anggota Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten mewakili Danramil Kopda Hendro arief wicaksono menghadiri Verifikasi Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM)  yang membahas cara mendorong perubahan prilaku Higienis dan sanitasi individu serta masyarakat atas kesadaran sendiri dengan Pemerintah Daerah tingkat kecamatan, di Desa Jiwowetan Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten. Jumat (11/03/2022).

 

Turut hadir dalam kegiatan STBM tingkat Kecamatan antara lain, Camat Wedi Rizqan Iryawan AP.Msi, Bhabinkamtibmas Babinsa,Kepala Desa Sekecamatan Wedi.

 

Dalam kegiatan tersebut, Kopda Hendro arief wicaksono menyampaikan, Kegiatan STBM merupakan forum musyawarah untuk mendapatkan masukan atau usulan mengenai prioritas pembangunan Sanitasi yang melibatkan berbagai komponen masyarakat.

 

Dalam kegiatan ini Kopda Hendro arief wicaksono juga mengajak Kepala Desa dan warganya, untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan,tetap harus memprioritaskan keselamatan bersama dengan menerapkan protokol kesehatan.Karena protokol kesehatan ini penting agar pembangunan bisa sejalan dengan kesehatan.

 

"Mematuhi dan berpedoman pada protokol kesehatan itu tetap harus dilakukan karena merupakan salah satu cara paling ampuh untuk bisa memutus rantai penyebaran covid-19.dan semoga apa apa yang menjadi usulan dapat dengan segera terealisasi kedepannya", pungkasnya

 

Ditempat yang sama Camat Wedi Rizqan Iryawan.AP.Msi menambahkan"kegiatan siang ini membahas Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM), sy mengucapkan terimakasih kepada pak Danramil atau yang mewakili dan pak Kapolsek atau yang mewakili serta segenap tamu undangan atas semua dukungannya, sehingga pelaksanaan Verifikasi STBM siang hari ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar,"tutupnya.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->