Skip to main content

Jaga Kelancaran dan Prokes Covid 19 Babinsa Ngawen Dampingi Vaksinasi Covid 19 Puskesmas

Klaten | Untuk menyukseskan program serbuan vaksin, Babinsa Koramil 08 Ngawen  Kodim 0723 Klaten Serda Indarto melakukan pendampingan terhadap warga dalam melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Ngawen Desa Ngawen Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten, Jum'at (11/03/2022).

 

Serda Indarto mengungkapkan bahwa pendampingan ini merupakan tanggung jawab selaku aparat teritorial di wilayah."Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mengikuti program vaksinasi", terang Serda Indarto

 

Dalam kegiatan pendampinginnya tersebut, Babinsa berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

 

"Tetap disiplin dalam penerapan protkes dengan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas," imbaunya.

 

Salah seorang warga mengungkapkan dan berterimakasih kepada babinsa bahwa dengan di dampinginya, warga menjadi tertib dan tidak menimbulkan kerumunan.

 

"Kami ucapkan terimakasih kepada pak Babinsa yang selalu mengawal kegiatan vaksinasi ini sehingga berjalan lancar, tidak berebut dan aman", ucap Sutrisno salah satu warga yang melaksanakan Vaksin.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->