Skip to main content

Babinsa Koramil 15/Polanharjo Komsos Dan Himbau Prokes

Babinsa Koramil 15/Polanharjo Komsos Dan Himbau Prokes

 


Klaten - Pendekatan, Komunikasi Sosial dan Serta Himbuan untuk Patuhi Protokol kesehatan di lakukan secara humanis oleh serda Roni Babinsa Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten.( 5/3/22)

 

Serda Rony menjelaskan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan," terangnya.

 

Lanjut Babinsa, kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

 

Di samping itu, ia juga mengingatkan kepada warga, agar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker dan ikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai dan mencegah Wabah virus COVID-19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->