Skip to main content

Koramil 07/Wedi Bersama Polsek Dan Muspika Kec. Wedi Gencar Laksanakan Operasi Yustisi Disiplin Protokol Kesehatan

Koramil 07/Wedi Bersama Polsek Dan Muspika Kec. Wedi Gencar Laksanakan Operasi Yustisi Disiplin Protokol Kesehatan

 


Klaten  - Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten beserta polsek dan Muspika kec. Wedi kembali menggelar Operasi Yustisi Gabungan dalam rangka Mencegah serta Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Wedi kabupaten Klaten. Minggu (06/03/2022).

 

Dengan Penuh Humanis Aparat Gabungan dari Koramil dan Polsek bersama Puskesmas dan Kecamatan Wedi kembali melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi gabungan bertempat di Tugu Wedi Desa Kalitengah Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten.

 

Sasaran Operasi Yustisi Gabungan adalah kepatuhan Warga Masyarakat terhadap Protokol Kesehatan dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 selama pandemi in.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan Yustisi Warga Masyarakat yang melintas dihimbau untuk selalu menerapkan 5 M dalam kesehariannya yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

 

Guna meminimalisir terjadinya penambahan kasus konfirmasi Positif Covid 19 Operasi Yustisi ini akan terus digencarkan untuk mencegah terjadinya peningkatan penularan Covid 19. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->