Skip to main content

Babinsa Koramil Jatinom Bersama Satgas Covid 19 Kecamatan Jatinom Pantau Hajatan

Babinsa Koramil Jatinom Bersama Satgas Covid 19 Kecamatan Jatinom Pantau Hajatan

 


Klaten - Pastikan pelaksanaan protokol kesehatan Babinsa Koramil Jatinom bersama  Satgas Penanganan Covid 19 Kecamatan Jatinom pantau acara hajatan di wilayah kecamatan Jatinom. (7/03/2022)

 

Hadir dalam kegiatan pemantauan hajatan di wilayah kecamatan di antarnya Sekcam  jatinom Gatot Surojo Sip,Waka Polsek Jatinom BP.Iptu Sujadi,Babinsa Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten ,nakes dari  Puskesmas Jatinom,serta relawan Jatinom.

 

Sertu Selamet Riyadi  mengungkapkan bahwa tujuan dilaksakan pamantauan hajatan tersebut  untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19 dengan varian baru di tempat keramaian seperti  hajatan dan dalam pemantauan  hajatan kali ini warga sudah melaksanakan Prokes.

 

Sekcam Jatinom menambahkan walaupun  warga yang menggelar hajatan sudah melalui proses perijinan namun kami dari Satgas Kecamatan Jatinom tetap melakukan pemantauan  untuk memastikan pelaksanaan protokol kesehatan.

 

Pemantaun acara hajatan yang  dilaksanakan oleh warga berjalan  dengan aman lancar dan tertib.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->