Skip to main content

Kepedulian Babinsa Karangdowo Dengan Anak Sekolah SMP

Kepedulian Babinsa Karangdowo Dengan Anak Sekolah SMP

 


Klaten |  Peduli akan keselamatan para pelajar SMP Negeri 1 Karangdowo, Serka Kiswadi Babinsa Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Membantu menyeberangkan pelajar SMP Negeri 1 Karangdowo.Minggu (06/03/2022)

 

Setiap pagi hari arus lalu lintas di sepanjang jalan arah Karangdowo -Solo maupun sebaliknya tergolong sangat padat terutama di jalan raya baik roda dua maupun roda empat sehingga diperlukan kepedulian untuk menyeberangkan anak-anak menuju sekolah Seperti yang terlihat,Serka Kiswadi   membantu anak-anak sekolah SMPN 1 Karangdowo.

 

Penyeberangan jalan ini  tergolong ramai baik roda dua maupun roda empat sehingga diperlukan kepedulian untuk menyeberangkan anak-anak menuju sekolah agar mereka merasa aman sampai kesekolah.

 

Mereka Masih Belum cukup dewasa dan butuh pengawasan, kita khawatir akan keselamatan mereka yang kebetulan sekolah tersebut terletak di sebrang jalan raya jadi sangat rawan kalau tidak dibantu untuk menyeberang.

 

Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan perhatian Koramil 17/Karangdowo kepada keselamatan anak sekolah, sehingga para orang tua tidak perlu khawatir dengan keselamatan anak-anaknya saat menyeberang jalan.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->