Skip to main content

Babinsa Manisrenggo Ajak Siswa Siswi SMP Senam Kebugaran

Babinsa Manisrenggo Ajak Siswa Siswi SMP Senam Kebugaran

 


Klaten -  Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Sertu Ali  Pimpin Senam erobik, Anak didik siswa siswi SMP N 2 Manisrenggo. Jumat (18/3/2022)

 

Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu di lakukan untuk menjaga kebugaran jasmani, gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga bisa jadi lebih sehat dan segar.

 

Pada kesempatan ini Sertu Ali yang memimpin langsung senam mengatakan, tidak hanya bagi orang dewasa, senam pagi juga memiliki sederet manfaat bagi anak-anak pelajar, khususnya siswa SMP N 2 Manisrenggo ini, dengan melakukan senam pagi secara rutin akan membantu para siswa dalam menjalani proses perkembangan secara optimal baik fisik, motorik, mental, dan sosial.

 

Babinsa mengajak Siswa siswi SMP untuk melakukan senam pagi sebelum mamasuki  kelas pada kegiatan belajar mengajar.

 

Kepala sekolah SMP N 2 Manisrenggo  Wulandari  menambahkan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian kita kepada para pelajar khususnya anak didik kami siswa siswi SMP N 2 Manisrenggo, sebagai upaya kita dalam meningkatkan kesehatan dan kebugaran di lingkungan sekolah.

 

Tentunya dari pihak sekolah baik para guru dan murid merasa senang dengan adanya Pak Babinsa yang mengajak dan memimpin senam di sekolah kami, berharap kegiatan seperti ini bisa rutin di lakukan untuk menambah semangat siswa dalam beraktivitas belajar mengajar. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->