Skip to main content

Babinsa Berikan Sosialisasi Protokoler Kesehatan kepada Satpam

Babinsa Berikan Sosialisasi Protokoler Kesehatan kepada Satpam

 


Klaten - Kegiatan Babinsa Koramil 23/Ceper Serda Ibrahim Desa Binaan Desa Ceper melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dan sosialisasi tentang penerapan protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid 19. Jumat tanggal 18 Maret 2022 pukul 09.22 WIB.

 

Komsos dan sosialisasi disampaikan kepada Satpam PT. Young Jin yang beralamat Dukuh Ceper Desa Ceper Kec Ceper Kab Klaten. Disampaikan beberapa pesan Kamtibmas antisipasi virus Corona agar satpam dan karyawan menjaga kebersihan diri, menjaga pola makan yang sehat dan istirahat serta olahraga yang teratur.

 

"Agar tetap jaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pencegahan Covid 19, sering mencuci tangan dengan sabun semua karyawan menggunakan masker dan cek suhu tubuh setiap karyawan yang mau masuk kerja dan tetap tenang dan tidak panik. ujar Serda Ibrahim.

 

Dan agar menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun berikut hand sanitizer bagi karyawan yang akan masuk kerja, dan apabila ada kejadian segera melaporkan kepada Babinsa. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->