Skip to main content

Vaksinasi Mobile Dosis 1 dan 2, Kodim Sasar Pedagang Pasar Induk Klaten.

 

Vaksinasi Mobile Dosis 1 dan 2, Kodim Sasar Pedagang Pasar Induk Klaten.

 


Klaten -  Dalam rangka mensukseskan program pemerintah tentang vaksinasi covid-19 Kodim 0723 Klaten melaksanakan vaksinasi secara dor to dor dan mobile dengan menyasa di sejumlah pasar, salah satunya adalah di Pasar Induk Klaten, Kampung Baru Bareng Lor Klaten Utara Kab. Klaten. (18/03/2022)

 

Kegiatan vaksinasi tersebut juga dipantau oleh Komandan Koramil 24 Klaten utara Kapten Arh Suparno bersama dengan Babinsa, Babinkamtibmas dan  Badarudin Lurah Pasar Induk Klaten. Dengan tenaga vaksinator dari Kodim 0723/Klaten dan juga dari Klinik Pratama Kartika 23/Klaten.

 

" Vaksinasi dilakukan dengan sasaran Pengunjung pasar dan pedagang di Pasar Induk Klaten dengan jenis Vaksin Covovak untuk  Dosis Satu dan dua, "ungkap Danramil 24 Klaten Utara.

 

Menurut Danramil, kegiatan tersebut merupakan salah satu terobosan Kodim 0723/Klaten dalam menuntaskan program serbuan vaksinasi terkhusus untuk dosis 1 dan 2, dan kegiatan tersebut juga berjalan dengan lancar. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->