Skip to main content

Babinsa Ngawen Pantau Harga Sembako dan Himbau Prokes Covid 19

Babinsa Ngawen Pantau Harga Sembako dan Himbau Prokes Covid 19

 


Klaten | Anggota Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Sertu Ig Darsono yang merupakan Babinsa Desa Duwet bersama Bhabinkamtibmas melakukan komunikasi sosial dengan pedagang semboako dan pembeli di Desa Duwet Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten, (20/03/2022).

 

Kegiatan tersebut guna meningkatkan jalinan komunikasi sosial dengan pedagang dan mengecek harga sembako sekaligus mengetahui situasi dan kondisi wilayah Desa Duwet.  Sertu Ig Darsono disela-sela kegiatannya mengatakan bahwa dengan semua informasi serta masukan para pedagang merupakan apa yang terjadi di masyarakat.

 

"Dengan kita mendatangi para pedagang, kita jadi mengetahui harga-harga sembako dan keluhan warga serta kondisi lingkungan," Tutur Babinsa Sertu Ig Darsono.

 

Dalam kesempatan komsos tersebut, Babinsa juga menghimbau para pedagang dan pembeli agar tetap melaksanakan protokol Kesehatan karena Covid -19 belum berakhir.

 

"Selalu gunakan Masker ya Bu, selalu cuci tangan baik dengan air dan sabun maupun handsanitizer," Himbau Babinsa Sertu Ig Darsono. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->