Skip to main content

Sambut Bulan Ramadhan Babinsa Ceper Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Masjid

Sambut Bulan Ramadhan Babinsa Ceper Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Masjid


Klaten -  Terlihat Masyarakat semakin bersemangat dalam melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan di halaman Mesjid Al-Furqon di Duluh Jambukulon Desa Jambukulon Kec Ceper, Minggu (20/03/22). guna menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan hadirnya Babinsa turut serta ditengah - tengah mereka.

 

Menurut Sertu Suhardo Babinsa Kelurahan Jambukulon Koramil 23/Ceper, kegiatan bersama warga ini merupakan suatu tanggung jawab Babinsa dalam memelihara kekompakan dan kebersamaan dengan warga desa binaannya, maka setiap kegiatan yang ada di desa Babinsa selalu hadir tidak hanya gotong royong, di kegiatan-kegiatan lain Babinsa juga hadir didalamnya.

 

"Hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga ini, sebagai sarana kita untuk pererat kekompakan dengan masyarakat dan perangkat desanya," ujar Sertu Suhardo

 

Lebih lanjut dikatakan, harapannya dengan adanya kegiatan gotong royong ini, dapat meningkatkan semangat dan kesadaran bergotong royong didalam jiwa warga di desa nya itu.

 

Sementara itu Kades Jambukulon Slamet Supryadi mengucapkan terimakasih kepada Sertu Suhardo yang selalu hadir disetiap kegiatan yang ada di wilayah hal tersebut sangat berpengaruh kinerja saya sebagai seorang kades dalam mengajak dan mengarahkan warga masyarakat. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->