Skip to main content

Babinsa Pedan Bersama Warga Melaksanakan Gotong Royong Bangun Talud

 


Klaten | Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serka Sunarto bersama warga masyarakat melaksanakan Gotong Royong  pembuatan talud sebagai penahan tanah agar tidak selalu longsor menutup saluran air, di Desa Kalangan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Rabu ( 23/03/2022 )

 

Babinsa Desa Kalangan Serka Sunarto mengatakan bahwa, pelaksanaan Gotong Royong bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjaga. 

 

"Tugas pokok TNI salah satunya adalah membantu Pemerintah Daerah, diantaranya membantu percepatan pembangunan desa seperti ini. Kita selaku Babinsa adalah ujung tombak satuan kewilayahan akan selalu mendukung program pemerintah di segala bidang  seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi," ucapnya. 

 

Ratno Widodo selaku Kepala Desa Kalangan yang juga hadir ikut dalam kegiatan ini mengatakan, mewakili warga masyarakat Desa Kalangan kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini selalu bersama-sama kami setiap ada kegiatan.  

 

"Dengan harapan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara TNI dan warga di Desa Kalangan ini akan semakin solid dan kuat," jelasnya.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->