Skip to main content

Babinsa Wedi Hadiri Acara Haflah Ba'dal Imtihan Akhirissannah Pondok Pesantren SunanKalijaga

Babinsa Wedi Hadiri Acara Haflah Ba'dal Imtihan Akhirissannah Pondok Pesantren Sunan Kalijaga

 


Klaten- Dalam mempererat hubungan silaturrahmi Babinsa selalu hadir di tengah warga masyarakat seperti yang dilakukan Serda Joko Purnomo Koramil 07/Wedi dalam acara Haflah Ba'dal Imtihan Akhirissannah Pondok Pesantren di Ds. Dengkeng kec. Wedi kab. Klaten. Senin (28/03/2022).

 

Kegiatan ini juga dihadiri Danramil, kepala Desa Dengkeng, ketua Yayasan Pondok Pesantren Kyai Susilo Eko, dan seluruh Santri pondok pesantren sunan kalijaga, tokoh masyarakat Desa Dengkeng.

 

Komandan Koramil 07/Wedi Kapten Cpl Tri Joko usai mengikuti kegiatan mengatakan sangat mengapresiasi atas di adakannya acara di Pondok Pesantren ini semoga kedepan semakin banyak anak anak yang mau menuntut ilmu agama di Pondok ini..

 

Dalam pelaksanaan kegiatan ini Atas nama Pengasuh Ponpes Kya Susilo Eko.menyampaikan trimakasih dan mohon do'anya agar kegiatan Silaturrahmi ini dapat berlanjut dengan baik dan menjelin persodaraan. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->