Skip to main content

BabinsaCeper Sambangi Rumah Ketua RT Untuk Memberikan Imbuan Kamtibmas Dan SosialisasiTentang Covid-19

Babinsa Ceper Sambangi Rumah Ketua RT Untuk Memberikan Imbuan Kamtibmas Dan Sosialisasi Tentang Covid-19


Klaten -  Di tengah dampak wabah corona kali ini sejumlah masyarakat banyak yang menjadi pengangguran, apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci ramadhan tentunya banyak warga yang berkebutuhan ekonomi.

 

Guna mengantisipasi hal-hal yang terjadi kamtibmas kali ini Babinsa Sertu Joko Warsito Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melaksanakan komsos di tempat kediaman rumah Bapak Edi selaku ketua Rt di Desa Dlimas, Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Senin (28/03/2022).

 

Dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa Sertu Joko Warsito menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan kali ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi guna mendukung tugas pokok diwilayah binaan.

 

"Kami harapkan dengan kedatangan kami kesini selain memberikan himbauan juga menyampaikan perkembangan situasi dan kondisi yang berada di wilayah desa Dlimas, untuk saat ini agar warga selalu mengantisipasi terjadinya tindak kamtibmas, apabila ada gangguan kamtibmas segera melapor atau menghubungi Babinsa maupun Bhabinkamtibmas," ungkpanya.

 

Selain itu di tengah wabah pademi corona ini Babinsa selalu mengingatkan kepada warga untuk selalu memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, dan selalu jaga jarak minimal 1,5 meter.

 

"Kami akan selalu meyambangi wilayah binaan untuk memberikan imbuan serta selalu waspada dan berkoordinasi mengenai setiap permasalahan yang ada," pungkasnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->