Skip to main content

BabinsaCeper Monitoring Hajatan Warga, Pastikan Kegiatan Disiplin Prokes

Babinsa Ceper Monitoring Hajatan Warga, Pastikan Kegiatan Disiplin Prokes

 


Klaten -  Dalam rangka upaya memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat serta mencegah penyebaran virus Omicron di Wilayah Kec Ceper. Babinsa Desa Jambukulon Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Suhardo bersama Gugus Covid 19 melakukan pengamanan dan monitoring hajatan warga di Dukuh Doyorejo Rt01/06 Desa Jambukulon Kec Ceper Kab Klaten. Selasa (22/03/2022).

 

Kehadiran Babinsa bersama Gugus Covid 19 tersebut tak lain agar pelaksanaan hajatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan. Tamu yang datang diimbau untuk memakai masker, cuci tangan sebelum masuk serta jumlah tamu yang di dalam tetap dibatasi sehingga tetap menerapkan Physical Distancing.

 

Sugeng menyambut baik himbauan dari Babinsa, dengan mengucapkan terimakasih atas saran dan masukan yang sudah diberikan, siap untuk mengikuti apa yang sudah disampaikan.

 

Ditempat terpisah Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi menyampaikan terimakasih kepada babinsa bersama gugus covid yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli kewilayahan guna menjalin komsos dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat, untuk menekan penyebaran virus Omicron di wil Ceper Kab Klaten. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->