Skip to main content

Wujudkan Kepedulian, Koramil Manisrenggo Bersama Muspika Jenguk Kepala Desa Yang Sedang Sakit.

Wujudkan Kepedulian,  Koramil Manisrenggo Bersama Muspika Jenguk Kepala Desa Yang Sedang Sakit.


Klaten - Mewakili Danramil, Batituud Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Pelda Toni Yulianto Bersama Muspika jalin silaturahmi Jenguk Kades Tijayan Mantan Kades Sapen yang sedang sakit bertempat di Ds Tijayan dan Ds Sapen kec manisrenggo.Selasa (22/3/2022)

 

Kegiatan yang di hadiri Camat Manisrenggo Bp Rahardjo Budi Setyono S.Sos M.Si, Kapolsek Manisrenggo Akp Fajar Damhudi, SH beserta anggota, Batituud Koramil 12/Manisrenggo Pelda Toni Yulianto beserta anggota, Kasitrantib Kec Manisrenggo   Sumarno dan Kepala KUA   M Sarif Anwar.

 

Pelda Toni Yulianto  mewakili Danramil menyampaikan, Dalam Menjalin sinergitas TNI-Polri dan Muspika supaya tetap terjalin dengan Solid,  kami berupaya menyambangi sekaligus  menjenguk bapak Joko lasono yang merupakan salah satu Kepala desa di wilayah Manisrenggo, untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar  senantiasa tetap tabah dan semangat untuk kesembuhannya.

 

Selain memberikan motivasi agar supaya yang sedang sakit segera diberikan kesembuhan, kegiatan yang di lakukannya juga sebagai upaya menyambung Talisilaturahmi.

 

Much Sarif menambahkan, bahwa dirinya bersama yang lain senantiasa peduli dan perhatian terhadap sesama, Sebab menjenguk orang sakit, merupakan obat serta motivasi kepada yang bersangkutan agar tetap semangat dalam bergelut melawan penyakitnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, M Sarif juga menyampaikan Doa agar yang bersangkutan lekas  diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk bersabar, tabah dan merawat  Joko dengan sebaik-baiknya.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->