Skip to main content

Bencana Hujan Angin, Babinsa Koramil 08/Ngawen Benahi Rumah Warga Yang Tertimpa Pohon

Klaten | Angin kencang yang terjadi di wilayah Kecamatan Ngawen pada hari Rabu, 16/03/2022 menumbangkan satu pohon Jati dan menimpa atap rumah milik Suwandi (55 Th) warga RT 04 RW 2 Dukuh Duwet Desa Duwet Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten, Rabu(16/03/2022)

 

Babinsa Koramil 08/Ngawen Kodim 0723 Klaten Sertu Ig Daryono yang mendapatkan informasi dari aparatur pemerintah desa setempat dan tokoh masyarakat langsung ke lokasi kejadian.

 

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa namun merusakkan atap rumah sehingga perlu dilakukan pembenahan," terangnya Babinsa Sertu Ig Daryono

 

Secara bergotong royong, Babinsa bersama BPBD dan warga masyarakat Desa Duwet langsung melakukan evakuasi pohon Jati tersebut sekaligus perbaikan dan pembenahan atap rumah.

 

Disela sela kegiatannya Sertu Ig Daryono berpesan kepada warga agar waspada, karena angin kencang dimungkinkan masih akan terjadi di wilayah Kecamatan Ngawen sampai beberapa hari kedepan. Apabila terdapat pohon besar di pekarangan dan diperkirakan dapat tumbang lebih baik segera ditebang, sebagai langkah antisipasi agar jangan sampai menimbulkan kerugian yang lebih besar.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->