Skip to main content

Danramil 10/Gantiwarno adakan Rapat Bersama Tiga Pilar

Danramil 10/Gantiwarno adakan Rapat Bersama Tiga Pilar

 


Klaten - Upaya dalam Operasi Yustisi tingkat Kecamatan di wilayah, Danramil 10/Gantiwarno Lettu Inf Dalhar Mudakir melakukan rapat Koordinas dengan tiga pilar di Ruang Danramil 10/Gantiwarno, Jumat (18/03/2022).

 

Rapat Koordinasi Tiga Pilar dalam rangka operasi penegakan protokol Kesehatan di wilayah Teritorial Koramil 10/Gantiwarno, Rapat Koordinasi tersebut untuk membuat kesepakan dalam pembagian tugas operasi yustisi yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Gantiwarno.

 

Setiap personil dari TNI jajaran Koramil 10/Gantiwarno dan Polsek Gantiwarno dibantu Satpol PP Kecamatan Gantiwarno akan memberikan himbauan kepada warga masyarakat terutama di Pasar tradisional, tempat hajatan dan tempat tempat berkerumun terkait untuk memutus penyebaran Covid-19.

 

Penangan Covid-19 selalu dilakukan Koramil, Polsek dan Pemerintah Kecamatan Gantiwarno untuk menekan jumlah warga yang terkonfirmasi. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->