Skip to main content

Danramil Ngawen Hadiri Rapat Cipta Kondisi Bersama Muspika Cegah Covid 19

Danramil Ngawen Hadiri Rapat Cipta Kondisi Bersama Muspika Kec. Ngawen Cegah Covid 19

 


Klaten | Untuk menyikapi penyebaran Virus Corona (Covid-19) Danramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten yang diwakilkan Babinsanya Serma Suratmin bersama Muspika Kecamatan Ngawen melaksanakan Rapat Koordinasi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19). (18/03/2022)

 

Rapat tersebut digelar untuk menyikapi situasi terkini wabah pandemik Virus Corona yang estalasinya masih menyebar guna melakukan langkah-langkah strategis, yang cepat dan tepat dalam penanggulangan Covid-19 di wilayah Kecamatan Ngawen, serta untuk menentukan langkah-langkah kegiatan masyarakat selama PPKM level 2 di Kecamatan Ngawen.

 

"Rapat Koordinasi dilakukan untuk mempercepat pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid-19) yang sedang terjadi dan menentukan kegiatan-kegiatan warga masyarakat di seputaran Kecamatan Ngawen" Ucap Serma Suratmin

 

Dikonfirmasi terpisah disela-sela kegiatannya, Danramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto mengharap warga selama pandemi, warga dapat mentaati protokol kesehatan untuk pencegahan peyebaran Covid 19.

 

"Warga dapat mengerti cara pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid 19, membiasakan diri, keluarga dan rekan kerja untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan," ungkap Danramil Ngawen

 

Lanjut Danramil mensosialisasikan dan menghimbau secara getuktular kepada warga akan pentingnya hidup sehat dan menaati kebijakan pemerintah dengan tidak melakukan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak.

 

"selalu jaga jarak, bila keluar rumah memakai Masker, rajin kebersihan diri maupun lingkungan, rajin cuci tangan pakai dengan air mengalir, para perangkat desa dapat mendataan warga apabila ada yang kembali dari perantauan harus diperiksa dahulu, kurangi kegiatan interaksi sosial guna mencegah penyebaran wabah Virus Corona dari luar," Tegasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->