Skip to main content

Babinsa Wonosari Pendampingan Warga Penyuntikan Dosis l dan ll

Babinsa Wonosari Pendampingan Warga Penyuntikan Dosis l dan ll

 


Klaten - Sertu Amar   Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Pendampingan dan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi kepada warga, yang dilaksanakan di tempat yaitu di Klinik Pratama Kartika 23 Kodim 0723 Klaten,(18/3/2022)

 

Dalam Kegiatan Penyuntikan Vaksin Tahap l & ll jenis Covovax tersebut Sesuai Petunjuk dari PLH Danramil 22 Wonosari , agar seluruh Babinsa Koramil 22 Wonosari Berperan Aktif ikut mensukseskan program percepatan Vaksinasi Diwilayah Binaan masing - masing, dengan mengajak warga untuk ikut dan mendukung kegiatan Penyuntikan Vaksin dosis l dan ll tersebut.

 

Dalam Kesempatan tersebut Sertu Amar menyampaikan dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kehadiran aparat keamanan disini untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

 

Harapan Babinsa selama pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berjalan lancar, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi. Kami selalu himbau kepada para peserta penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

 

" Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan,"Ungkap Sertu Amar. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->