Skip to main content

Babinsa Karangnongko Takziah Bentuk Empati Kepada Warga Binaan

Babinsa Karangnongko Takziah Bentuk Empati Kepada Warga Binaan

 


Klaten - Diwilayah Kampung Sangrahan Rt05 Rt 03, Babinsa desa Demakijo Koramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten Serda Saroju melaksanakan Takziah ke warga yang meninggal dunia di wilayah binaannya. Kamis (17/03/2022)

 

Serda Saroju mengatakan, Salah satu bentuk kepedulian terhadap warga yang  mengalami musibah kematian sehingga ikut Takziah memberikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga Almahrum Dalimin yang meninggal dunia karena sakit.

 

Kepedulian Babinsa kepada warga binaan dalam segala hal dengan tujuan membangun terus komunikasi sosial  dan kedekatan Babinsa dengan warga binaan sehingga dapat tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

Dalam kesempatan itu juga Serda Saroju  juga menjelaskan, saat ini pandemi covid-19 belum berakhir untuk itu dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah selalu kita pantau penerapan Protokol Kesehatannya sekaligus memberikan himbauan kepada para takziah untuk memakai masker dan jaga jarak untuk menghindari penyebaran virus Covid-19. (Red)

 

 

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->