Skip to main content

Dukung Peternak Ikan, Babinsa Koramil 15/Polanharjo Berikan Motivasi Untuk Lebih Produktif

 


Klaten | Sebagai bentuk upaya TNI khususnya Babinsa diwilayah binaan dalam mendukung ketahanan pangan nasional baik di sektor pertanian maupun peternakan, Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten terus mendorong seluruh Koramil jajarannya untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka mendukung ketahanan pangan. (15/03/2022).

 

seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 15/Polanharjo Serda Muh Iksan mengunjungi kolam budidaya ikan Nila milik Ibu Fatin yang merupakan warga binaan Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten serta berikan motivasi.

 

Serda Iksan mengatan  mengunjungi kolam ikan nila milik Ibu Fatin ini selain menyampaikan pesan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19. Juga memberikan motivasi agar lebih semangat dalam usaha budidaya ikan air tawar ini. Kemudian saya minta Ibu Fatin juga menularkan ilmu ternak nila kepada warga yang lain guna mendorong masyarakat desa yang produktif, " Katanya.

 

Di tempat yang terpisah Danramil 15/Polanharjo  Kapten Inf Ghofar Afrozi mengatakan bahwa kegiatan Babinsa tersebut dilaksanakan secara rutin sebagai tindak lanjut dari perintah Dandim 0723/Klaten Klaten.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->