Skip to main content

Koramil 07/Wedi Menghadiri Rapat Penyerahan SK FKUB

 


Klaten | mengahadiri rapat penyerahan SK FKUB, Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan rapat FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) dengan Muspika sekecamatan Wedi dan perangkat Desa  yang hadir dalam kegiatan di Kantor kecamatan Wedi. Rabu(16/03/2022)

 

Menurut Koptu Joko suranto kegiatan FKUB sangat berguna pembentukan Desa yang lebih aman dan nyaman juga merupakan salah satu bentuk Komunikasi Sosial dengan tujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi antar umat beragama di lingkungan warga masyarakat di wilayah binaan.

 

Kapten Cpl Tri Joko Selaku Danramil 07/Wedi Menyampaikan "Dengan dibentuknya FKUB, harapannya warga Desa selalu hidup rukun berdampingan atas keragaman agama yang ada, dengan saling menghormati dan menghargai masing - masing agama dalam aktifitas keseharian. ini juga ditujukan sebagai tempat silaturahmi bagi masyarakat luas, agar selalu guyub rukun dan seduluran saklawase" Ungkap Kapten Cpl Tri Joko.

 

Sementara itu, Camat Wedi Risqan Iriawan menyampaikan ucapan terimakasih serta sangat mendukung akan adanya kegiatan FKUB tersebut. Pihaknya berharap banyak dengan kegiatan ini bisa seperti yang diharapkan pemerintah dengan kebersamaan masyarakat saling menghormati agama yang lain.

"Sehingga nantinya warga hidup rukun, santun dan berbudaya serta semakin cinta dengan memegang prinsip - prinsip yang ada pada agamanya" tandasnya.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->