Skip to main content

Koramil 24/Klaten Utara Silahturahmi Dan Jalin Komunikasi Sosial Dengan Perangkat Desa

 


Klaten | Dalam rangka meningkatkan senergitas diwilayah bianaannya, Personil Bati komsos Koramil 24/Klaten utara Peltu Tri Harjono terus aktif melaksanakan komunikasi sosial bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama Aparat Desa Karanganom Kecamatan Klaten Utara Rabu ( 16/03/2022 ).

 

Peltu Tri Harjono mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya Komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaiakan masalah.

 

"Kegiatan Komumikasi Sosial yang dilakukan Bati komsos bersama perangat Desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid-19 khusus diwilayah Kec Klaten Utara" pungkasnya.

 

Pada kesempatan Komunikasi Sosial kali ini, Saya mengajak kepada seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan Protokol Kesehatan. Karena sampai saat ini masih terjadi peningkatan kasus tertular Covit-19, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu di tingkatkan, jelas Bati komsos Peltu Tri Harjono.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->