Skip to main content

Guna meningkatkan perekonomian Warga Babinsa Karangdowo Beri Motivasi Pengusaha Telur Puyuh



Klaten |  Serka Jono Wisrowo Babinsa Babadan Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Dalam upaya meningkatkan Mengembangkan usaha Babinsa  memberikan semangat dan motivasi dalam mengembangkan usaha Ternak puyuh Di Dukuh Jalin Desa Babadan Kec Karangdowo Kab Klaten.Rabu (16/03/2022)

 

Serka Jono Wisrowo Babinsa Babadan melaksanakan Pendampingan peningkatan usaha dengan para pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) di Desa Babadan pada masa pandemi Covid 19.

 

Disela-sela kegiatan Babinsa Serka Jono  mengatakan, giat ini merupakan komunikasi sosial untuk menjalin komunikasi antara dirinya selaku Babinsa dengan warga binaannya.

 

Kegiatan semacam ini rutin kami lakukan untuk menjaga hubungan silaturahmi dengan warga binaan.

 

menjalin komunikasi sosial serta pendampingan dengan pelaku UMKM merupakan salah satu cara efektif untuk saling bertukar informasi dan silaturahmi.

 

Babinsa memberikan semangat kepada Sugiman untuk rajin dan giat dalam memelihara puyuh guna mendukung perekonomian keluarga.ungkap Serka Jono.

 

Sugiman pengusaha telur puyuh mengungkapkan usaha perlu ketekunan, ketelitian dan Semangat yang tinggi  guna Mendapatkan hasil produksi telur yang maksimal. Permasalahan di saat masa pandemi ini bahan dan pakan ternak yang mahal kalau manajemen tidak benar bisa bangkrut.

 

Kita wajib bersyukur berdoa dan usaha apapun hasil nya kita syukuri,Semua usaha pasti ada permasalahan tapi tergantung cara penyikapan keluar dari masalah Dan Usaha bisa berjalan dengan baik dan membantu perekonomian keluarga, terang Sugiman.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->