Skip to main content

Jalin Keakraban, Babinsa Koramil 07/Wedi Komsos Dengan Ketua RW

Jalin Keakraban, Babinsa Koramil 07/Wedi Komsos Dengan Ketua RW

 


Klaten - Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

 

Guna menjalin Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Desa Kadibolo Serka Sirot Judin Koramil 07/Wedi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan, Ketua RW di Wilayah Desa Kadibolo, Kec. Wedi (19/03/2022)

 

Hal tersebut yang mendorong Serka Sirot Judin yang menjabat sebagai Babinsa Desa Kadibolo selalu melaksanakan Komsos di wilayah binaannya, baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat maupun dengan pejabat pemerintahan desa.

 

"Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Sehingga nantinya perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya, dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang hadapi masyarakat desa binaan," kata Babinsa. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->