Skip to main content

Bantu Warga Kurang Mampu, Babinsa Ceper Bangun Rumah Warga

Bantu Warga Kurang Mampu, Babinsa Ceper Bangun Rumah Warga

 


Klaten - Koptu Nugroho Babinsa desa Ceper Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten membantu pembangunan rumah milik Tukiran (52) warga RT 02/06 Desa Ceper Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. Sabtu (19/03/2022).

 

Kehadiran Babinsa Koptu Nugroho diterima baik warga setempat terlebih saat itu Nugroho langsung membantu pembangunan rumah milik warga binaannya tersebut. Kegiatan pun dilakukan Nugroho mulai dari langsir material hingga ikut mengaduk campuran semen dan pasir. 

 

"Ini kami lakukan dengan senang hati, dengan harapan, lebih dekat, lebih akrab, terus pupuk kebersamaan agar lebih dalam saling kenal bersama warganya dan yang terpenting adalah terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat." ungkap Koptu Nugroho.

 

Menurut Tukiran sang pemilik rumah, warga merasa senang dan dapat menerima keberadaan Babinsa, terlebih saat ini ia mau membantu warga binaannya, ini sebuah pekerjaan mulia sehingga masyarakat akan merasa betah. Apapun itu kegiatannya, terlebih dalam kegiatan sosial, Babinsa selalu membantu. Seperti yang dilakukan oleh Koptu Nugroho Babinsa Koramil 23/Ceper kali ini. 

 

Lebih lanjut Tukiran mengatakan warga Desa Ceper bukan saja rasa senang, tapi berterimakasih atas keterlibatan Babinsa dalam membangun rumah milik warga kurang mampu. Beban masyarakat semakin ringan, masyarakat lebih semangat dan masyarakat menyambut baik atas kehadiran Babinsa di tengah-tengah binaannya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->