Skip to main content

Babinsa Wonosari Karbhak Pembuatan Tempat Wudhu di Wilayah Binaan

Babinsa Wonosari Karbhak Pembuatan Tempat Wudhu di Wilayah Binaan

 


Klaten -  Serda Mulyanto Babinsa Desa Kingkang Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Karya Bhakti merenovasi tempat Wudhu di Masjid Baitul Akrom Desa Kingkang Kecamatan Wonosari kabupaten Klaten,(19/3/2022)

 

KKegiatan tersebut diikuti juga oleh H Rusdi Ketua Takmir Masjid Baitul Akrom, Babinsa Desa Kingkang Serda Mulyanto, dan Jamaah Masjid sekitar 25 Orang.

 

Serda Mulyanto menyampaikan bahwa dalam kegiatan karbhak tersebut bertujuan untuk meningkatkan semangat gotong royong dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga masyarakat dalam membangun merenovasi fasilitas tempat Wudhu yang ada di masjid Baitul Akram Ds Kingkang,serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat Diwilayah Binaan.

 

Dalam kesempatan tersebut juga berikan Himbauan kepada Warga agar tetap patuhi protokol kesehatan,guna mencegah penyebaran Covid 19.

 

H Rusdi selaku Ketua Takmir Masjid Baitul Akrom menyampaikan bahwa pembuatan tempat wudu tersebut dalam rangka persiapan mendekati bulan Ramadhan, agar jamaah dapat beribadah dengan baik. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->