Skip to main content

Babinsa Koramil Karangdowo Hadiri Peresmian Masjid Sa'id Salim Karangwungu

Babinsa Koramil Karangdowo Hadiri Peresmian Masjid Sa'id Salim Karangwungu

 


Klaten | Pelda Sunarto Babinsa Karangwungu Anggota koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten menghadiri  Undangan peresmian Masjid Sa'id Salim di  Desa Karangwungu kec Karangdowo kab Klaten.Sabtu (19/03/2022).

 

Babinsa Karangwungu Pelda Sunarto mengatakan bahwa kegiatan undangan ini, sudah menjadi tanggung jawab, sebagai Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung.

 

Selain itu kegiatan undangan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat setempat maupun instansi dan tempat tempat pendidikan. Dengan harapan dapat menjalin komunikasi dengan baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat. Dengan didirikan Masjid Sa'id Salim tersebut guna meningkatkan keimanan, keagamaan dan mencetak generasi muda berbangsa dan bernegara.

 

Babinsa Selalu aktif mengingatkan protokol kesehatan di saat masa pandemi,Peresmian masjid di jadikan Sebagai Sarana komunikasi sosial kepada tokoh agama dan pemuda Guna mewujudkan kemanunggalan TNI - Rakyat.

 

Kegiatan juga di hadiri oleh Camat Karangdowo  Tomisila Aditama A.p.M.m, Danramil diwakili Babinsa pld Sunarto,Kapolsek AKP Aleg Ipanudin, Kepala KUA ,Kepala desa Karangwungu  Sudarjo,Tokoh  Masyarakat, tokoh pemuda dan Warga desa  Karangwungu.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->