Skip to main content

Optimalkan Stabilitas Keamanan, Babinsa Koramil Polanharjo Bina Security Wilayah Binaan

Optimalkan Stabilitas Keamanan, Babinsa Koramil Polanharjo Bina Security Wilayah Binaan

 


Klaten -  Babinsa Koptu Heri Budiyanto dari Koramil 15/Polanharjo lakukan pembinaan kepada sejumlah pertugas keamanan di TIV Investama Klaten di Wangen Kecamatan Polanharjo Klaten(18/03/2022).  Koptu Heri mengatakan Pembinaan yang dilakukan secara berkala ini dilakukan untuk mengefektifkan komunikasi antar aparat keamanan menjaga stabilitas keamanan wilayah.

 

Danramil 15/Polanharjo Kaptrn Inf Ghofar Afrozi dalam hal ini mengatakan bahwa selain meningkatkan komunikasi, pembinaan juga merupakan pemantauan kesiapan petugas keamanan menyikapi berbagai kendala yang dihadapi

 

Babinsa dalam tugasnya kembali mematangkan dan mengecek kesiapan aparat keamanan menyikapi dan mencegah bahkan menghadapi berbagai gangguan.

 

Setidaknya dengan pembinaan kali ini Petugas Scurity agar segera memberikan informasi bila ada permasalahan yang terjadi sehingga Babinsa akan lebih mudah untuk segera melakukan pengecekan terhadap permasalahan yang terjadi sehingga bisa umemberikan bantuan kepada Scurity dan melaporkan kepada satuan.

 

Danramil pun berharap pembinaan yang dilakuan secara kontiniu dapat meningkatkan efektifitas komunikasi antar aparat kemanan wilayah dalam mewujudkan stabilitas keamanan kewilayahan.

 

"Pembinaan yang dilakukan semoga dapat optimal menjaga stabilitas keamanan  di lingkungan binaan", imbuh Danramil . (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->