Skip to main content

Jelang Ramadhan Babinsa Koramil Jatinom Anjangsana Ke Takmir Masjid Alit Jatinom

Jelang Ramadhan Babinsa Koramil Jatinom Anjangsana Ke Takmir  Masjid Alit Jatinom

 


Klaten - Jelang bulan suci Ramadhan Sertu Trisantoso Babinsa Koramil Jatinom silaturahim bersama takmir Masjid Alit Jatinom. (18/03/2022)

 

Bersama mitra kerjanya Iptu Sumadi ,Sertu Trisantoso anjangsana ke takmir masjid di wilayah binaannya. Hal ini di lakukan selain untuk mengeratkan silaturahmi yang sudah terjalin juga untuk menghimbau kepada takmir masjid dalam melaksanakan ibadah selama bulan suci Ramadhan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

 

"Kami dari Koramil Jatinom dan Polsek Jatinom menghimbau kepada takmir masjid di Kelurahan Jatinom agar dalam pelaksaanan ibadah selama bulan puasa agar tetap mematuhi protokol kesehatan,supaya kita semua tetap sehat dan bisa menjalani ibadah puasa dengan khusuk,"ungkap sertu Tri Santoso

 

Selaku Ketua takmir masjid Alit Jatinom H.Muhammad Adnan menyambut baik atas kehadirian Sertu Tri Santoso bersama Ipda Sumadi di Masjid Alit Jatinom.

 

" Kami selaku takmir masjid sangat senang dengan kehadiran pak Babinsa dan Pak Babinkamtibmas, kami  sudah siapkan hal hal yang berkaitan dengan protokol kesehatan,supaya jamaah di masjid ini juga nyaman dan khusuk dalam menjalankan ibadah,"terang H. Muhammad Adnan

 

Anjangsana Babinsa Koramil Jatinom dan Babinkamtibmas di masjid Alit Jatinom berlangsung nyaman dalam suasana kekeluargaan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->