Skip to main content

Kodim Klaten Gelar Vaksin Di Pasar Legen Jatinom

Kodim Klaten Gelar Vaksin Di Pasar Legen Jatinom

 


Klaten - Koramil Jatinom di pimpin  Kapten Inf Dalimin beserta  anggota melaksanakan kegiatan pendampingan pelaksanaan serbuan vaksinasi dosis-1 dan dosis -2 yg dilaksanakan oleh Klinik Pratama 23 Kodim 0723/Klaten di Pasar Legen Jatinom diantarnya di pasar hewan dan Pasar Klitikan Jatinom Kec.Jatinom Kab.Klaten. (21/03/2022)

 

Kegiatan serbuan vaksin di pasar legen Jatinom di hadir oleh dalam Danramil Jatinom Kapten Inf Dalimin beserta  anggota , Plt.Kepala Kel.Jatinom Hj.Sriyatun,S.Sos,Staf Ter Kodim 0723 Klaten Peltu Sugito berserta anggota,Team Nakes Klinik Pratama 23 Kodim 0723/Klaten di pimpin Serma Agus Susilo, serta Babinsa Kelurahan Jatinom dan Babinsa Bonyokan.

 

Sasaran dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi kali ini  warga masyarakat dan pengunjung pasar hewan  dan pasar klitikan Jatinom yang  belum melaksanakan vaksin baik dosis 1 maupun vaksin dosis 2. Bagi warga yang belum melaksanakan vaksin dosis 1 dan dosis 2 langsung di vaksin ditempat oleh petugas kesehatan  Kodim 0723/Klaten.Dalam pelaksaanan vaksin tetap melalui screning kesehatan terlebih dahulu.

 

Kapten Inf Dalimin mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan vaksin di pasar legen terdapat warga masyarakat yang tervaksin,dan sebelum di vaksin tetap dilakukan screening kesehatan oleh Nakes dari Klinik Pratama Kodim Klaten,"terang Danramil Jatinom.

 

" kami  juga  membagikan masker kepada  para pedagang dan  pengunjung pasar yang tidak memakai masker," Ungkap Danramil . (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->