Skip to main content

Ajak Warga Selalu Gunakan Masker, Babinsa Koramil 10/Wuryantoro Rutin Berikan Himbauan Protkes



Wonogiri – Patroli malam sudah merupakan aktifitas rutin yang dilaksanakan oleh segenap anggota Koramil 10/Wuryantoro, khususnya ditengah pandemi covid 19 saat sekarang ini.

Anggota Koramil 10/ Wuryantoro Serma Sugiman berama dengan Serda Surono, melaksanakan patroli dan memberikan himbauan tentang penerapan protkes tentang pemakaian masker saat beraktifitas diluar rumah, Senin(21/3) Malam.

Beberapa warga pemilik usaha yang masih buka malam hari, diberikan himbauan agar tetap melaksanakan prosedur protokol kesehatan di lingkungan usahanya. Pun kepada para pembeli juga diajak untuk disiplin menerapkan protkes agar selalu memakai masker.

Serma Sugiman mengatakan, himbauan yang terus berkesinambungan ini adalah upaya untuk terus menekan penyebaran virus corona disaat masyarakat mulai lengah. Pemutusan mata rantai dengan selalu memakai masker merupakan cara yang efektif untuk segera tuntaskan pandemi.

"Kami akan terus berkomitmen memberikan himbauan dan memantau kegiatan masyarakat dibawah wilayah territorial Koramil 10/Wuryantoro ", ucapnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->