Skip to main content

Bersinergi, Babinsa Koramil 23/Karangtengah Dan Polsek Berikan Pendampingan Vaksinasi



Wonogiri – Babinsa  Koramil 23/Karangtengah Serda Elisa bersama Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah melaksanakan pendampingan dalam kegiatan pemberian vaksinasi dosis ke 1, 2 dan 3 kepada masyarakat umum diwilayah Kecamatan Karangtengah.

Selasa(22/3) Kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Karangtengah tersebut dilaksanakan di Puskesmas Karangtengah, tampak anggota Babinsa Koramil 23/Karangtengah Serda Elisa Darius Marin dan anggota Polsek Ipda Yuli, memberikan pendampingan dan monitoring kegiatan.

Serda Elisa menuturkan, pemberian vaksin kepada masyarakat Kecamatan Karangtengah tersebut diikuti sebanyak 66 orang dengan jenis vaksin Pfizer, Moderna dan Astrazenica dengan rincian penerima vaksin 1 sebanyak 11 warga, peserta Vaksin 2 sebanyak 12 warga dan peserta Vaksin 3/Booster sebanyak 43 warga.

" Pendampingan pelaksanaan vaksinasi ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan TNI–Polri dalam mencegah penyebaran covid-19, dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan tertib dan lancar, serta tetap menerapkan protocol kesehatan ", kata Babinsa.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->